Lowongan kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) - Informasi lowongan kerja kali ini datang dari PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) saat ini perusahaan tersebut sedang mencari tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Compensation & Benefits Support Staff – (C&B Support) yang berada di daerah Jakarta Pusat. Bagi anda yan sedang mencari pekerjaan serta berminat silahkan mencoba mendaftar semoga anda menjadi salah satu pelamar yang beruntung dapat bergabung dengan peusahaan tersbut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

PT INDOMILK didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk investasi asing untuk memproduksi susu kental manis dengan cara modern untuk Indonesia. Pada tahun 1986, PT INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah beberapa transformasi menjalani dalam teknologi dan modal.

Lowongan kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) Jakarta Pusat
 PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Lowongan kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Compensation & Benefits Support Staff – (C&B Support)

Job Description

  • Melakukan support kegiatan Compensation & Benefits berupa :
  • Rekapitulasi data kehadiran karyawan
  • MengelolaTunjangan kesehatan
  • Pembuatan surat keterangan
  • Administrasi dan dokumentasi data SAP
Persyaratan :
  • S1 Manajemen Informasi/Akuntansi
  • Pengalaman minimum 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan SAP
  • Menguasai Microsoft Office

Cara mendaftar

Kirimkan lamaran, CV dan foto terbaru anda ke Jl. Raya Bogor KM 26,6 Jak-Tim 13730 atau di link http://goo.gl/sf9VQ5
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait