Lowongan kerja PT Bukit Perak

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Bukit Perak - Kembali kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari sebuah perusahaan yang bergerk di bidang manufakturing toilet soap yang berada di daerah Semarang. PT Bukit Perak saat ini sadang mencari tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Mekanik. Bagi anda yang mempunyai ijazah minimal SMA sederajat atau lebih tinggi silahkan mencoba mendaftar di perusahaan tersebut. Untuk informasi mengenai persyaratan yang di tentukan sikahkan adnda baca di bawah ini.
PT. Bukit Perak adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing Toilet Soap & Personal Care product, berlokasi di Jl. Raya Semarang Kendal km.10,5, Semarang - Indonesia.

Lowongan kerja PT Bukit Perak Semarang
 PT Bukit Perak

Lowongan kerja PT Bukit Perak

Staff Mekanik

Job Description

Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan SMU / STM/ D3 Mesin
  • Pengalaman menangani mesin industri minimal 1 tahun
  • Punya keahlian di bidang bubut merupakan nilai tambah
  • Teliti
  • Besedia kerja Shift

Cara mendaftar

Jika anda memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan kirim CV dan foto terbaru anda di link http://goo.gl/OYFGKC atau ke alamat Jl. Raya Semarang-Kendal km 10.5, Kaliwungu, Central Java, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Bukit Perak di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait