Lowongan kerja BPR Lestari Bali

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja BPR Lestari Bali - Kembali kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari dunia perbankan yang berada di daerah Bali. BPR Lestari Bali saat ini sedang merekrut karyawan baru untuk menempati posisi sebagai Management Trainee,bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan posisi yang ditawarkan sesuai dengan kritera anda silahkan anda mencoba bergabung di bank tersebut khususnya bagi anda yang berada di daerah Bali dan sekitarnya,semoga anda menjadi salah satu pelamar yang beruntung dapat bergabung di BPR Lestari Bali. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini. 

Sebagai salah satu BPR terbaik dan terbesar di Indonesia, yang diakusisisi tahun 1999, BPR Lestari telah menorehkan catatan prestasi yang dilandasi oleh semangat profesionalisme dan keinginan untuk terus tumbuh dan berkembang. Dalam perjalanan untuk mencapai cita-cita, visi dan misi "National Presence, Local Champions", yang hadir di kota-kota besar di Indonesia, Lestari Group sebagai holding company BPR Lestari (Denpasar), BPR Artha Sari Kencana (Malang) dan BPR Tunas Jaya Global (Tangerang), mengundang profesional muda untuk berkarir di industri perbankan sebagai salah satu team terbaik kami.

Lowongan kerja BPR Lestari Bali
 BPR Lestari Bali

Management Trainee

  Job Description

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • Minimum GPA: 3,25
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Applicants must be willing to work in Denpasar.
  • 50 Full-Time position(s) available.
  • Maximum 25 years old
  • Prefered energetic, confident, excellent communication, and strong personality
Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan kirim CV anda ke link berikut : http://goo.gl/9LWMpN
atau ke alamat berikut : Denpasar, Jalan Tengku Umar No.110
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja BPR Lestari Bali di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait