Lowongan kerja RS Mary Cileungsi

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja RS Mary Cileungsi - Selalu kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini bagi anda yang baru lulusan SMA/SMK dan tidak ingin melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan jika anda ingin berkarir sekarang saatnya anda bergabung dengan RS Mary Cileungsi yang berada di daerah Jakarta Pusat,rumah sakit tersebut sedang merekrut karyawan baru untuk posisi Staff Keamanan. Untuk informasi peryaratan yang di tenukan rumah sakit tersebut anda bisa pelajari di bawah ini.

PT Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi
Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi adalah salah satu rumah sakit umum terkemuka di wilayah Cileungsi Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang profesional untuk bergabung bersama kami guna menempati posisi yang tersedia.
Lowongan kerja RS Mary Cileungsi Jakarta Pusat
 RS Mary Cileungsi

Lowongan kerja RS Mary Cileungsi

Staff Keamanan

  Job Description

  • Menjaga keamanan dan ketertiban
  • Melaksanakan pengawasan peraturan yang menyangkut keamanan dan ketertiban
  • Menjaga sulurh asest yang ada
Kualifikasi :
  • Lulusan SMA/SMK
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki sertifikat satpam
  • Bersedia Shift
  • Bisa bekerjasama dengan team

Cara mendaftar

Bagi anda yang memnuhi kualifikasi yang di tentukan anda bisa mendaftar di link : http://goo.gl/fIET9v
Atau alamat di bawah ini
Jl. Raya Narogong, Cileungsi, West Java, Indonesia
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja RS Mary Cileungsi di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait