Lowongan kerja HSBC

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja HSBC - Perusahaan yang berkembang di beberapa negara seperti Cina Hongkong Singapore Taiwan UAE UK USA sedang membutuhkan
Retail Banking and Wealth Management.Bagi anda yang berminat silahkan anda mencoba untuk bergabung. Untuk lebih jelas tentang lowongan kerja tersebut silahkan anda baca untuk selengkapnya dibawah ini.

Kami mencari siswa dan lulusan yang berfokus pada pelanggan dengan keinginan untuk maju ke peran kepemimpinan dalam Retail Banking dan Wealth Management. Sebelum Anda bergabung dengan bisnis Retail Banking dan Wealth Management, Anda akan menyelesaikan program induksi yang komprehensif bersama-sama dengan lulusan lainnya. Pada program pascasarjana Anda akan menyelesaikan empat rotasi, masing-masing berlangsung enam bulan, yang akan membuat Anda bekerja di kedua pelanggan-menghadap dan kantor pusat spesialis lingkungan untuk memberikan paparan bidang utama bisnis Retail Banking dan Wealth Management kami.

Anda akan wajah dan suara HSBC di daerah pelanggan menghadapi operasi kami, memahami proses inti dan proposisi yang mendorong pengalaman pelanggan besar. Anda juga akan diperkenalkan dengan risiko dan kepatuhan yang membantu untuk melindungi kepentingan pelanggan kami. Akan ada kesempatan untuk fokus pada manajemen bisnis atau proyek-proyek strategis, bekerja pada inisiatif yang mendukung perubahan dan inovasi di seluruh Retail Banking dan Wealth Management. rotasi akhir Anda akan menghabiskan mendapatkan manajemen orang dan pengalaman kepemimpinan.

Selama program ini, kami akan mendukung, membimbing dan mengembangkan Anda, sementara para pemimpin kita akan membantu Anda untuk menjadi yang terbaik Anda bisa, mencerminkan minat dan kemampuan.
Belajar, pengembangan dan dukungan

Kami sedang mencari para pemimpin masa depan bisnis Retail Banking dan Wealth Management kami. Berpikiran maju, didorong, siswa tanggap dan lulusan yang menikmati menjadi bagian dari sebuah tim dan sangat antusias dengan ide-ide baru. Orang-orang yang diandalkan dan terbuka untuk budaya yang berbeda.

karir Anda akan mulai dengan program induksi terstruktur. Kemudian, saat Anda bergerak melalui rotasi Anda, Anda akan mengikuti jalan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Secara terbuka, lingkungan kolaboratif yang menghargai belajar, Anda akan mengembangkan inti kemampuan teknis dan kepemimpinan untuk melihat di mana Anda paling cocok untuk kemajuan. Ada juga akan menjadi kesempatan untuk belajar untuk kualifikasi profesional. Kami di sini untuk mendukung pembangunan Anda - tetapi sebagai berpikiran maju, motivasi individu itu akan sampai kepada Anda untuk mengendarainya.

Anda akan diberi mentor dan teman, yang akan memberikan Anda saran dan berbagi ide. Anda juga akan dapat mengambil pengetahuan dari rekan-rekan yang berpengalaman di sekitar Anda. Kami akan mendorong Anda untuk membangun jaringan kontak, yang akan sangat berharga sebagai karir HSBC Anda terbentang. Anda akan dapat terlibat dalam inisiatif keberlanjutan, yang akan memungkinkan Anda untuk memperluas basis keterampilan Anda sambil menambahkan nilai kepada masyarakat di mana kita bekerja.
jalur karir potensial

belajar Anda tidak akan berhenti ketika Anda menyelesaikan program. pelatihan dan pengembangan yang komprehensif akan terus saat Anda bergerak ke peran pasca-program pertama Anda dan seterusnya, yang memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari peluang global yang luas dan beragam yang kami tawarkan.

Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan pindah ke peran manajemen orang di sebuah pusat cabang, kontak, atau di daerah spesialis Retail Banking dan Wealth Management. Maka Anda akan memiliki kesempatan untuk maju ke peran manajerial atau kepemimpinan yang lebih senior, dengan tujuan memimpin jaringan cabang, contact center atau tim spesialis. Kecepatan kemajuan Anda dalam Retail Banking dan Wealth Management akan tergantung pada kinerja dan pengalaman dalam peran berturut-turut dan kualitas jaringan HSBC Anda.
Apa yang akan anda butuhkan

Untuk dipertimbangkan untuk program ini, Anda akan menjadi mahasiswa akhir tahun atau lulusan yang:
  • Menunjukkan nilai-nilai kita - terbuka, dapat diandalkan dan terhubung
  • Memiliki gairah untuk layanan pelanggan
  • Proaktif dalam mengambil tanggung jawab dan meningkatkan kinerja Anda
  • Memiliki minat yang tulus dalam karir di Perbankan Ritel
  • Memiliki aspirasi untuk mengembangkan karir sebagai pemimpin dalam Perbankan Ritel
  • Secara nasional seluler
  • Sesuai dengan peraturan dan prosedur
  • Memiliki kepentingan dalam mengembangkan orang lain
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Memiliki standar tertinggi perilaku
  • Memenuhi syarat untuk bekerja di negara yang Anda pilih
  • Belum diterapkan untuk setiap Program Pascasarjana HSBC dalam enam bulan terakhir
  • Memenuhi kriteria sejarah kredit kami dan setuju untuk pencarian catatan kriminal
Keuntungan

Kami menawarkan komprehensif, gaji dan tunjangan-kompetitif pasar paket sesuai dengan peran dan lokasi, bersama dengan cara yang fleksibel bekerja untuk membantu Anda mencapai kemungkinan keseimbangan kehidupan kerja terbaik.
Lowongan kerja HSBC Indonesia
 HSBC
 

Lowongan kerja HSBC

 Retail Banking and Wealth Management

Eligibility requirements: Bachelor’s degree of 3.2/4.0 GPA or Master’s degree of 3.5/4.0 GPA. Local nationals only
Additional language/s: Fluent in a local language – verbal and written
Applications open: 1 November 2015
Applications close: 31 March 2016
Start date: 1 June 2016  
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja HSBC di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait