Lowongan kerja PT Prospect Motor

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Prospect Motor-Saat ini lowongan kerja datang dari PT Prospect Motor perusanaan ini bergerak di bidang Automotive, untuk anda yang menyukai dunia otomotif sekaranglah saatnya anda mencoba berkarir dan mencoba mendaftar. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.

Perusahaan berlokasi di Cikarang, bergerak di bidang Automotive sebagai Main dealer Mobil Honda untuk wilayah luar jawa.
Lowongan kerja PT Prospect Motor Cikarang
PT Prospect Motor


Lowongan kerja PT Prospect Motor

Supervisor Marketing Analyst (Field Operation)

Requirements

  • IPK Min. 3

Responsibilities

  • To ensure dealers target to be achieved,
  • To monitor unit distribution to dealers,
  • Monitoring dealer's operational activity,
  • Establish good communication and built mutual respect between dealers and main dealers.
  • Making target and achieving reports, analyzing, and presenting to management.

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1015521
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Prospect Motor di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait