Lowongan kerja PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS- Kali ini lowongan kerja datang dari PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS,perusahan ini bergerak di bidang textile. Untuk informasi lebih lengkap tentang profil perusahaan tersebut silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.
PT. Mahameru Centratama Spinning Mills merupakan salah satu perusahaan textile terbesar di Indonesia yang didirikan di Bandung, pada tanggal 29 Januari 1975. PT. Mahameru Centratama Spinning Mills terdiri dari bagian pemintalan benang, pertenunan dan finishing. Produk yang dihasilkan oleh perusahaan kami sudah dieksport hampir mencapai 70 negara tujuan.
 
 
Lowongan kerja PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS  Bandung,Jawa Barat
 PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS

Lowongan kerja PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS

Staff HRD Rekrutment

Kualifikasi

  • Pria / Wanita
  • Umur 25 - 30 Tahun
  • S1 Psikologi
  • Bisa menggunakan alat Test Psikotest
  • Dapat melakukan analisa MPP
  • Disiplin, Teliti, Komunikatif dan Bertanggung jawab
  • Melakukan Proses Rekrutment Karyawan

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh perusahaan tersebut dan sedang mencari pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar dengan cara anda datang langsung/kirim surat lamaran anda ke alamat di bawah ini,
Jl. Cisirung Km 2, Moh.Toha Km 6,5. Bandung
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT. MAHAMERU CENTRATAMA SPINNING MILLS di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait