Lowongan kerja PT Faber-Castell International Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Faber-Castell International Indonesia- Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan saat ini PT Faber-Castell International Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatkan sebagai IT Staff,perusahaan ini bergerak di bidang pembuatan pensil. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang perusahaan tersebyt silahkan anda bawa di bawah ini.
Pembuat pensil pertama kali tercatat di kota kekaisaran Nuremberg sekitar tahun 1660. Banyak pengrajin juga mendirikan toko di desa-desa sekitarnya, tetapi terutama di Stein, yang berada di dalam Marquisate dari Ansbach. Di tempat ini pengrajin tidak tunduk terhadap kontrol yang ketat seperti di Nuremberg, sehingga mereka memiliki keunggulan yang kompetitif.

Salah satunya adalah pembuat kabinet Kaspar Faber. Pada awalnya ia bekerja untuk pedagang lokal, tetapi dalam waktu luangnya ia menghasilkan pensil dengan namanya sendiri. Segera ia menjadi begitu sukses sehingga ia mampu mendirikan bisnis sendiri. Dari awal yang sederhana itu berkembang menjadi sebuah perusahaan yang dikenal di seluruh dunia.
 
Lowongan kerja PT Faber-Castell International Indonesia Bekasi
 PT Faber-Castell International Indonesia

Lowongan kerja PT Faber-Castell International Indonesia

IT Staff

Bekasi
IDRRahasia
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Informatika dari Universitas Terkemuka dengan IPK > 3,00
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
  • Memiliki keahlian dibidang : Windows XP dan Windows 7, Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point) dan Mikrotik
  • Memiliki SIM A dan bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi (Kawasan Industri MM2100, Cibitung)

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/companies/9807
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Faber-Castell International Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait