Lowongan kerja PT Elnusa Tbk

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Elnusa Tbk- Bagi anda yang sedang membutuhkan pekarjan saat ini PT Elnusa Tbk sedang membuka lowongan kerja,perusahaan ini bergerak di bidang minyak dan gas.
Kami adalah satu-satunya perusahaan nasional yang memiliki kompetensi dikombinasikan dalam layanan minyak & gas: seismik, pengeboran dan ladang minyak. Kami menyediakan sektor jasa migas yang memiliki aliansi strategis global didirikan dengan kelas dunia perusahaan minyak & gas, sesuai dengan standar global dalam keselamatan kerja dan lingkungan.
Sebagai bagian dari Pertamina afiliasi, pemegang saham mayoritas kami bertanggung jawab untuk membuat apa yang kita hari ini. Kami memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman di industri jasa minyak dan gas dengan klien yang baik multi-nasional dan setia. Kami adalah pemimpin pasar dalam layanan minyak dan gas bisnis dengan keahlian yang memungkinkan kita untuk menembus pasar internasional.
Elnusa dimulai sebagai minyak milik negara dan gas perusahaan jasa pendukung operasi PT Pertamina, 1969. jasa meliputi pemeliharaan dan perbaikan kapal Pertamina peralatan komunikasi kapal elektronik, peralatan navigasi dan sistem radar.
Pada bulan Oktober 2007, Elnusa lagi direstrukturisasi sendiri, kali ini dalam upaya untuk mendedikasikan dirinya sebagai yang pertama terintegrasi perusahaan jasa hulu migas di Indonesia, menyediakan dedicated layanan 1-stop di Indonesia industri jasa hulu migas. Selain konsolidasi horisontal, layanan minyak dan gas afiliasi bisnis Elnusa dikonsolidasikan ke dalam struktur perusahaan juga. PT Elnusa Tbk. secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 6 Februari 2008. Dengan merek sendiri profesionalisme, transparansi, manajemen dan etika bisnis bersih & dapat dipercaya, PT Elnusa Tbk. siap kemudian untuk mengambil tantangan, nasional, regional dan internasional. Hari ini, PT Elnusa Tbk. adalah pemimpin dalam sektor jasa migas yang melayani klien nasional dan multi-nasional.
 
Lowongan kerja PT Elnusa Tbk Jakarta
 PT Elnusa Tbk

Lowongan kerja PT Elnusa Tbk

Collection Staff

Requirements

  • Hold education at least Bachelor Degree with majoring Accounting, Finance, or Economics
  • Must have experience at least for 1 year in similar position as Collection Staff, Billing Staff or equivalent
  • Must have a knowledge about accounting, especially about credit and how to collect
  • Excellent computer literates especially Microsoft Office
  • Great communication and interpersonal skill and able to persuade others
  • Detail and organize oriented person
  • Customer oriented and target oriented person

Cara mendaftar

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dang sedang mencari pekarjaan silahkan mencoba mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1015919
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Elnusa Tbk di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait