Lowongan kerja PT Wismilak Inti Makmur

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Wismilak Inti Makmur - Kali ini informasi lowongan kerja datang dari  PT Wismilak Inti Makmur yang sedang merekrut karyawan baru untuk di jadikan sebagai Regional Manager untuk daerah Jakarta. Bagi anda yang berminat silahkan anda baca selengkapnya tentang perusahaan tersebut dengan mendaftar sesuai dengan ketentuan perusahaan yang ada.

 Didirikan pada tahun 1962, saat ini Wismilak memiliki 20 kantor cabang, 4 stock points dan 29 agents yang tersebar di seluruh pulau besar Indonesia. Wismilak meraih sukses dengan ekuitas premium, manajemen berpengalaman lebih dari 50 tahun, kapabilitas keuangan yang solid dan tumbuh pesat, serta pasar rokok Indonesia yang menjanjikan.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan holding company dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor). Dengan perjalanan usaha selama lebih dari 50 tahun, Wismilak terus berkembang sebagai perusahaan modern dengan terus mengembangkan teknologi, sumber daya manusia dan upaya pemasarannya, guna mempertahankan posisinya sebagai industri terkemuka.
Lowongan kerja PT Wismilak Inti Makmur Indonesia
 PT Wismilak Inti Makmur

Lowongan kerja PT Wismilak Inti Makmur

Regional Manager 

Job Description

  • Male withmax. 30 years old
  • Minimum Bachelor degree in any major, preferrably Engineering
  • A minimum of 2(two) years experience in above related field / Field Marketing in FMCG/CG
  • Thorough knowledge of marketing strategy and marketing process
  • Having good creative detail, imagination and strong visual concepts
  • Passionate and have good spirit in working as a team but also must have leadership mentality
  • Willing to travel around in Indonesia
  • Cara mendaftar
  • Silahkan kirim lamaran anda ke: recruitment@wismilak.com

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Wismilak Inti Makmur di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait