Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services - Kali ini informasi lowongan kerja datang dari PT Toyota Astra Financial Services saat ini perusahaan tersebut sedang merekrut karyawan baru untuk di posisikan sebagai IT Development Analyst di daerah Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap tentang perusahaan tersebut silahkan anda baca di bawah ini.
PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.
 
Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services Jakarta
PT Toyota Astra Financial Services


Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services

IT Development Analyst

Requirements


  • Bachelor degree in Information Technology or Management Information, computer science, with GPA minimum 3,20 from a reputable university
  • Maximum 27 years old, fresh Graduate are free to welcome
  • Having knowledge in Web Application development using .NET Platform and client script e.g. ASP, Java, JavaScript, VBScript, HTML, XML
  • Having knowledge in Reporting Development tools using Crystal Report
  • Having knowledge for SQL Server 2005 administering and programming
  • Good analytical thinking and communication skill
  • Having experience in supporting system for multi finance business will be an advantage

Responsibilities

  • The incumbent will be responsible to support business operational, participate in system support for daily operation and monitoring emergencies problem on application system.
  • (S)he will also participate in business requirements modification and project management, including system analysis, system design, quality assurance and documentation.

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online : https://www.karir.com/opportunities/1009276
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait